Breaking News

Agen Poker Dewancash Aktifqq Serbaqq DinastiPoker Negaraqq

Membuat Nickname / Screenname Di Dalam PKV Games

  Jimat PKV Games

Kembali lagi bersama admin dari Situs Jimat PKV Games, Seperti biasa admin akan membagikan beberapa cara membuat Nickname di dalam permainan PKV Games. Apakah setiap pemain sudah mendaftarkan diri sendiri dan menjadi member di Situs Agen Poker Terpercaya? Dan bahkan pemain juga bisa melakukan deposit pertama pada Agen Poker tersebut. Pastinya pemain akan mengalami kesulitan pada saat membuat Nickname di meja permainan.

Admin sudah mengetahui banyak keluhan para pemain saat ingin membuat Nickname(Screen Name). Screenname merupakan nama yang harus pemain buat sebelum memasukki permainan PKV Games. Kesulitan yang dirasakan para pemain dalam membuat screenname sudah menjadi topik pembahasan para pemain setiap harinya. Maka dari itu admin ingin memberikan sarankan ketika pembuatan Screenname di dalam permainan PKV Games yang dapat dimainkan di negara Indonesia.

Nickname / Screen Name PKV Games

Kesalahan setiap pemain ketika dalam pembuatan Nickname disebabkan karena nama yang digunakan sudah digunakan oleh pemain lain. Seperti yang diketahui saat membuat Nickname atau Screename, tidak bisa menggunakan nama yang sama dengan pemain lain atau nama yang sudah terdaftar. Masalah seperti ini sudah sering terjadi dan di rasakan oleh para pemain yang baru bergabung pada Agen Poker PKV Games.

Baca Juga : Damqq Jimat PKV Games Terbaik Dan Terpercaya

Pada kenyataannya pembuatan Nickname / Screenname sangatlah mudah, Hanya cukup menggunakan nama yang unik atau kombinasi angka dan huruf sehingga menjadi nama yang unik, Admin akan memberikan Contohnya Sebagai Berikut : 

- Nickname yang unik kebanyakan digunakan oleh para pemain adalah nama samaran pemain, bisa juga nama yang menggunakan kombinasi tanggal dan angka bulan lahir. Contoh Nickname : 16Aris05, Dan 07Anton22. nama tersebut ini pasti bisa digunakan oleh pemain baru yang bergabung untuk mengawali permainan

- Nickname yang dikombinasikan ini juga dpat digunakan sebagai alternatif ketika membuat Screename di dalam permainan Poker Online. Maksud dari Nickname yang dikombinasikan adalah nama yang digabung sesuai Nomor Rekening pemain. Contoh, Nama rekening pemain Alexandra dan menggunakan jenis bank Mandiri, Maka pemain bisa menggabungkannya menjadi Alexman, Admin juga akan menjamin para pemain akan sanagat mudah dalam pembuatan Nickname dengan cara yang sudah dijelaskan

Nickname / Screename Tidak dapat diganti

Nickname yang sudah buat tidak dapat diganti dengan nama yang lain lagi. Alangkah baiknya ketika dalam membuat Nickname setiap pemain harus memikirkan dengan benar dan sebaik mungkin, Sebab nama yang sudah berhasil dan sukses pemain buat tidak dapat diganti lagi terkecuali pemain ingin menghapus Userid dan membuat Userid baru.

Setiap Agen Poker terpercaya tidak bisa sembarang menghapus Userid dan membuat Userid ulang. Peraturan dalam penghapusan Userid minimal harus berusia 3 bulan hingga 6 bulan dari masa pembuatan. jadi admin sarankan untuk membuat nickname / screename dengan baik dan benar, apstikan nama yang ingin digunakan membawa keberuntungan.

Jimat PKV Games

Catatan : setiap nickname tidak diperbolehkan menggunakan Tanda Baca Kutipan Seperti Koma(,), Titik(.), Spasi, atau tanda Penghubung (-) juga tidak diperbolehkan ketika masa pembuatan Nickname PKV Games. Nickname yang dibuat akan muncul pada meja permainan dan hanya sesama pemain yang dapat mengetahui dan melihat Nickname pemain.

Tidak ada komentar